BERITA
  • 21 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 232 Kali Dilihat
KELURAHAN PRINGSEWU TIMUR MENGADAKAN MUSRENBANG TINGKAT KELURAHAN

Pringsewu Timur, Untuk meningkatkan pembangunan di Kelurahan Pringsewu Timur mengadakan kegiatan musyawarah rencana pembangunan di tahun 2020 untuk tahun berikutnya, bertempat di kantor Kelurahan Pringsewu Timur, Senin (20/01).

Dalam musrenbang Kelurahan Pringsewu Timur dihadiri oleh anggota DPRD Pringsewu Ir Joni Sapuan, Camat Pringsewu di wakili Sekcam Pringsewu, Babinsa, Babinkamtibmas, perwakilan dari Puskesmas Pringsewu, seluruh Pamong Kelurahan Pringsewu Timur.

Adapun dalam rapat ini Lurah Pringsewu Timur Sukron,SE.MM., mengatakan sesuai  tema musrenbang ini "Dengan musrenbang kelurahan kita tingkatkan partisipasi masyarakat dalam rangka membangun kelurahan". 

Lurah Pringsewu Timur menambahkan maka untuk meningkatkan pembangunan kelurahan pringsewu timur, pemerintah pringsewu dan masyarakat sangat berperan penting, tanpa peran serta seluruh masyarakat pembangunan tidak berjalan dengan semestinya.

"Melalui musrenbang ini mengajak masyarakat untuk semangat dalam memberikan ide, menyumbang tenaga dalam rangka memajukan pembagunan kabupaten pringsewu khususnya kelurahan pringsewu timur," Jelasnya.